3 Tim yang Pasti Bersedia Dilatih Coach Justin

susahtidur.net – Coach Justin

susahtidur.net – Sungguh, kuntum bunga di bumi seakan bermekaran ketika Coach Justin turun gunung menjadi pundit sepak bola. Jasa-jasa blio selama menjadi pelatih Timnas Futsal, gaya elegannya di pinggir lapangan, serta galaknya mengatur pemainnya, kini bisa kita lihat di kanal-kanal YouTube yang cukup populer.

Akhirnya, kepandaian Coach Justin bisa dikonsumsi secara masal. Anak-anak yang belum bisa pipis secara lurus dan jauh pancurannya pun bisa belajar sepak bola sama blio. Tetangga saya, yang umurnya 12 tahun, tiba-tiba saja ngatain saya, “ayam sayur kardus!” luar biasa memang didikan Coach yang satu ini.

Usai nge-coach, blio masih etel menyematkan kata coach di depan namanya. Mungkin kebanggaan. Atau lebih sentimentil sebagai pertanda bahwa ia pernah wangun pada masanya. Membawa embel-embel coach, blio makin ngosak-ngasik ketika berpendapat dan nggak mau dikritik followersnya, tentunya.

Lho piye to iki, nge-coach kok nggak coach? Begitu kata netizen. Santai saja, junjungan, sebagai Domba nomor satu, saya akan memberikan beberapa pendapat mengenai tim mana saja yang sudi dilatih oleh pelatih sekaliber Coach Justin. Tim yang saya sebutkan, tentu saja akan memberikan dukungan seutuhnya kepada Coachy.

Mari, coach. Silakan dipilih dan dipilah dengan rapih dan teliti.

Pertama, Team Shaolin. Tim yang satu ini sejatinya sudah hebat, Coach. Tapi permasalahan sangat mendasar, yakni egois dan aturan main perihal sepak bola mengingat latar belakang mereka berasal dari orang-orang yang menekuni shaolin. Nah, cocok banget sama Coach Justin, kan?

Lha piye nggak cocok, perihal aturan main sepak bola, Coach Justin ini jagonya. FIFA saja bakal tekuk lutut sama pendapat blio. Gimana nggak bertekuk lutut, coba bayangkan saja dengan jeniusnya blio bisa membedakan mana assist dan “umpan berbuah goal”. Luar binasa.

TERKAIT:  Televisi Lokal Juga Punya Tayangan Edukatif Kok!

Tim ini sudah paket lengkap, coach. Sudah tentu bisa mengobok-obok pertahanan lawan. Apa lagi ada Paman Fung sang “Golden Leg”. Sudah setara Ronaldinho belum, coach? Kalau nggak ya ada Wong Yat-fei si Kepala Besi yang siap…. Kita bahas di Justak!

Kedua, Raimon Middle School. Wah, jangan salah, coach. Walau para pemain di tim ini kebanyakan anak sekolah dasar, tapi kekuatan mereka itu nggak main-main. Jangankan Barcelona, Persiba Bantul saja bisa diobok-obok sama tim yang berbasis di SD Raimon.

Ya tapi itu, coach, berhubung ngelatih tim SD, attitude adalah segalanya. Dan hanya Coach Justin, idola anak-anak SD masa kini, yang bisa mengisi satu slot sebagai guru penjaskes di SD Raimon. Lho, saya serius, coach. Anda ini sudah amat memenuhi sopan santun untuk anak SD.

Ketika Mamoru Endou, kiper SD Raimon, melakukan blunder, saya yakin Coach Justin akan memberitahu kesalahan Endou dengan sopan dan damai. Misalkan: dasar kardus, tolol, lahir dari pantat, goblok, ayam sayur, dan beberapa kalimat menyejukkan lainnya. Sungguh sangat layak menjadi konsumsi bocah SD dalam mencari ilmu sepak bola.

Ketiga, Toho Academy. Hyuga bisa kalah mulu sama Tsubasa, wahai Coachy. Bisa nggak menggantikan posisi Coach Kira sebagai pelatih kepala tim ini? Tinggal obok-obok formasi trisula Hyuga-Sawada-Sorimachi kok, coach. Terlampau mudah bagi Coachy yang ich-liebe-dich-able ini.

Di posisi penjaga gawang malah ada Wakashimatsu. Omongan pria yang satu ini kasar sekali, coach. Harus dididik bagaimana cara sopan santun sama Coachy, apa lagi Wakashimatsu ini salah satu influencer kelas wahid. Mosok ya ketika menjaga gawang bilangnya, “dasar kardus tolol!” ckckck.

Bukannya apa-apa nih nawarin ngelatih Toho Academy, tapi kan Coachy suka banget sama tim-tim yang kalahan. Sudah baik, tutur kata halus, rendah hati pula. Sampai-sampai tim-tim junjungannya menghuni posisi yang rendah pula.

TERKAIT:  Usul Cetak Uang 600T, Anggota DPR-RI Pasti Diehard Fans Money Heist

Sebagai bonus, semisal Coachy karirnya mulus di tiga tim yang saya sebutkan di atas, Coachy bisa singgah di klub sekaliber Arsenal. Edyaaan. Denger-denger Coachy juga menggaungkan tagar #ArtetaOut, kan? Wah, pas sekali.

Kalau Coach Justin yang megang Arsenal, maka…… Wah, nggak bisa dibayangkan, pokoknya luar biasa. Juara dunia antarklub bukan hanya angan-angan belaka jika di tangan coachy. Saya yakin bakal finish di atas Oxford United dan Milton Keynes Dons. Saya amat meyakini pendapat ini.

Eits, tapi ngelatih Arsenal-nya di Master League PES aja ya, Coach Justin yang terhormat. Jangan mimpi ngelatih sekelas Arsenal yang betulan. Karena saya memegang teguh sebuah petuah dari orang sakti yang katanya sih mandraguna. Orang itu bilangnya begini:

Gusti Aditya

Pernah makan belut

View all posts by Gusti Aditya →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *